3.12.15

Pengobatan Alami Radang Tenggorokan Untuk Anak

Pengobatan Alami Radang Tenggorokan Untuk Anak

Anak Anda menderita radang tenggorokan dan ingin menyembuhkannya dengan cara yang aman tanpa menimbulkan efek samping? Kami memiliki solusinya. Iaitu dengan jelly gamat Gold-G pengobatan alami radang tenggorokan untuk anak yang terbuat dari ekstrak teripang.

Pengobatan alami radang tenggorokan untuk anak jelly gamat Gold-G adalah pilihan yang paling tepat untuk mengatasi radang tenggorokan pada anak. Ini karena di dalam jelly gamat tidak terdapat kandungan bahan kimia buatan. Selain itu, jelly gamat ini memiliki tektur yang lembut, sudah bersertifikat HALAL dan resmi terdaftar di BPOM RI dengan NO TI114645721.

Sembuhkan Radang Tenggorokan Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G Pengobatan Alami Radang Tenggorokan Untuk Anak Paling Ampuh

Pengobatan Alami Radang Tenggorokan Untuk Anak
Jelly gamat Gold-G pengobatan alami radang tenggorokan untuk anak terbaik dan paling ampuh. Jelly gamat Gold-G ini di buat dari ekstrak teripang emas Stichopus variegatus yang memiliki kandungan tinggi dan lengkap. Kandungan-kandungan yang terdapat dalam jelly gamat ini diantaranya: Omega 3, 6 dan 9, Trace Mineral, Kolagen 80%, Protein 86.8%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Chondroitin, dan Asam Amino yang sudah terbukti dapat membantu sembuhkan radang tenggorokan dengan cepat, aman dan tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergtantungan.

Radang tenggorokan sendiri umumnya di sebabkan oleh infeksi virus dan bakteri. Dan di dalam teripang emas ini terdapat Therapeutic effect yang dapat membunuh virus serta bakteri penyebab dari radang tenggorokan. Selain itu, ada gamapeptide yang memiliki anti-inflamasi sangat kuat untuk mengobati infeksid an peradangan yang terjadi pada tenggorokan. Gamapeptide juga memiliki anti-analgesik alami yang dapat membantu mengurangi rasa nyeri dan bersama kolagen, gamapeptide berkhasiat untuk sembuhkan luka 3 kali lebih cepat. Sedangkan proteinnya yang tinggi dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anak untuk melawan virus dan bakteri penyebab radang tenggorokan.

Khasiat jelly gamat Gold-G sebagai pengobatan alami radang tenggorokan untuk anak sudah terbukti secara nyata. Dan berikut kisah sembuh dari penderita radang tenggorokan bersama jelly gamat Gold-G

Pengobatan Alami Radang Tenggorokan Untuk Anak
Nama : Yovella
Umur: 4 tahun
Alamat: Lampung
Keluhan: Radang Tenggorokan
Jenis Produk: Gold-G

Sebelumnya, anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 derajat C, bahkan sampai 40,2 derajat C. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama kurang lebih 1 (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Meskipun kami mengikuti saran dari dokter untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak, tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya. Setelah 1 bulan lebih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G pengobatan alami radang tenggorokan untuk anak, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin. (pengobatan dengan jelly gamat Gold-G selama 1 bulan bisa menghabiskan 4-6 botol jelly gamat)

Cara Konsumsi : Jelly gamat di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan (bisa di campurkan dengan 1/4 gelas air putih hangat).

Itulah khasiat dari jelly gamat Gold-G sebagai pengobatan alami radang tenggorokan untuk anak. Jika Anda berminat untuk sembuh bersama jelly gamat Gold-G, cara pesannya bisa di lihat DISINI. atau bisa langsung SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN berikut:

---------------------------------------------

Kode Pesan Obat (JGB)

Ketik JGB : Jumlah pesan : Nama : alamat lengkap : no HP/Tlp

Contoh Untuk Pemesanan 6 Botol

JGB : 6 botol : Ruzqi Affiqa : Jl.Merpati No 77 Rt.02/15 Bandung Jawa Barat : 085.223.xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955
BBM Ke : 299352E8

INGAT YA !! Kode pesan (JGB) harus selalu di cantumkan. Agar pesanan Anda bisa kami proses.

---------------------------------------------

Jelly gamat bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 175.000,-/botol (320 ML) belum termasuk ongkir. Pembayaran di lakukan via transfer pada salah satu nomor rekening kami (BCA/BRI/BNI/MANDIRI) yang akan di beritahukan melalui SMS. Beli jelly gamat lebih dari 3 botol, bisa dapat POTONGAN HARGA dan bisa GRATIS ongkos kirim*.

Terima kasih sudah membeli jelly gamat di tempat kami. Keamanan dan kenyamanan konsumen adalah prioritas kami. Semoga lekas sembuh. Amiin

Pengobatan Alami Radang Tenggorokan Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar