7.11.15

Pengobatan Tradisional Amebiasis

Pengobatan Tradisional Amebiasis

Cara Mengatasi Amebiasis Terbaik Adalah Dengan Ramuan Tradisional Ekstrak Teripang Yang Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Tradisional Amebiasis
Pengobatan Tradisional Amebiasis - Amebiasis atau amoebiasis adalah infeksi yang terjadi pada usus besar dan di sebabkan oleh Entamoeba histolytica. Penularan langsung terjadi melalui kontak dengan tinja yang terinfeksi. Penyakit ini paling sering ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah yang derajat kesehatan lingkungannya buruk.

Kebanyakan penderita amebiasis tidak menunjukan gejala yang signifikan. Kadang-kadang gejalanya samar-samar, sehingga hampir tidak diketahui. Gejala amebiasis ini biasanya berupa:

  • Diare yang hilang timbul
  • Lebih sering buang angin
  • Sembelit
  • Kram perut
  • Perut terasa nyeri ketika di sentuh
  • Demam ringan dan terjadi penurunan berat badan
  • Dan tinja bisa mengandung darah serta lendir
Jika amebiasis ini tidak segera di obati bisa menimbulkan gejala yang lebih parah. Hal ini karena parasit bisa menyebabkan berbagai gangguan, seperti :

  • Peradangan usus buntu yang ringan akibat invasi parasit
  • Infeksi di berbagai organ tubuh, seperti kulit, paru-paru dan otak, akibat penyebaran melalui aliran darah
  • Terbentuknya lubang pada dinding usus dan jika isi usus sampai keluar ke dalam rongga perut, maka akan terjadi nyeri perut yang hebat dan infeksi
  • Terbentuknya benjolan besar (ameboma) akibat invasi parasit pada usus, sehingga bisa menyebabkan sumbatan.
  • Abses hati, sehingga timbul rasa nyeri atau tidak nyaman pada daerah hati.
Untuk mengobati amebiasis yang Anda derita secara alami tanpa efek samping, percayakan pada jelly gamat Gold-G pengobatan tradisional amebiasis terbaik yang sudah terbukti khasiatnya.

Mengobati Amebiasis Hingga Tuntas Dengan Jelly Gamat Gold-G Pengobatan Tradisional Amebiasis Terbaik

Pengobatan Tradisional Amebiasis
Jelly gamat Gold-G pilihan tepat untuk pengobatan tradisional amebiasis. Jelly gamat Gold-G di buat dari ekstrak teripang emas stichopus variegatus yang memiliki kandungan tinggi yang lengkap. Tidak ada bahan kimia buatan dalam proses pembuatan jelly gamat ini. Sehingga jelly gamat AMAN dan COCOK untuk di konsumsi oleh siapapun (semua usia dalam berbagai kondisi termasuk saat hamil dan atau menyusui) tanpa menimbulkan efek samping. Dan jelly gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM RI No TI114645721.

Protein 86.8%, Kolagen 80%, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Glucosaminoglycans (GAG’s), Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Chondroitin, dan Asam Amino adalah beberapa kandungan yang terdapat dalam jelly gamat Gold-G. Proteinnya yang tinggi berkhasiat untuk meningkatkan sisitem kekebalan tubuh. Sedangkan Gamapeptide pada teripang ini memiliki anti-inflamasi yang kuat untuk mengobati infeksi dan peradangan. Selain itu, gamapeptide ini juga memiliki anti-analgesik alami yang dapat mengatasi rasa nyeri serta berkemampuan untuk mengeringkan dan menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat.

Prof.Dr.Ridzwan Hasyim dari Universitas Kebangsaan Malaysia dalam bukunya yang bertajuk Sea Cucumber A Malaysian Heritage . Beliau mengatakan bahwa teripang emas memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri yang dapat menumpas Entamoeba histolytica penyebab amebiasis. Dengan begitu, penyakit amebiasis yang Anda derita dapat teratasi hingga ke akarnya.

Selain itu, di dalam jelly gamat Gold-G pengobatan tradisional amebiasis ini juga terdapat kandungan gizi yang lengkap. Diantaranya adalah 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino yang secara sinergis dapat memperbaiki kondisi kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Semakin cepat pengobatan amebiasis di lakukan, maka semakin besar juga peluang untuk sembuh dalam waktu yang efektif lebih cepat. Tunggu apa lagi ? Pesan dan rasakan sendiri khasiat dari jelly gamat Gold-G untuk pengobatan tradisional amebiasis yang Anda derita.

Aturan Pakai / Cara Konsumsi: Jelly gamat di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (untuk dewasa) dan 1 sendok makan (untuk anak-anak). Untuk mendapatkan hasil terbaik, pengobatan sebaiknya di lakukan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

Untuk pemesanan, silahkan KLIK DISINI atau langsung SMS dengan FORMAT berikut:

Kode Pesan Obat >> JGB

Ketikan kode pesan “JGB” : jml pesan : Nama : alamat lengkap : no telp

Contoh untuk 10 btl

JGB : 10 botol : Amalia Subandi : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 5 Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955 (SMS saja)

Catatan : Kode pesan “JGB” wajib di sertakan dalam pemesanan.

Dapatkan HARGA LEBIH HEMAT Untuk Setiap Pembelian Jelly Gamat Gold-G Di Atas 2 Botol

Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami. Semoga lekas sembuh

Pengobatan Tradisional Amebiasis

0 komentar:

Posting Komentar