27.10.15

Cara Mengatasi Payudara Terasa Panas

Cara Mengatasi Payudara Terasa Panas

Cara Mengatasi Payudara Terasa Panas - Apakah Anda salah satu perempuan yang sering merasakan sensasi panas seperti terbakar pada payudara ? Jika iya, maka Anda tidak boleh mengabaikannya. Karena kondisi tersebut bisa menjadi tanda adanya penyakit yang berbahaya pada payudara Anda.
Cara Mengatasi Payudara Terasa Panas
Rasa panas pada payudara seperti terbakar bisa terjadi pada salah satu bagian payudara entah itu yang kiri atau yang kanan, bahkan bisa terjadi pada ke duanya. Rasa panas ini muncul secara tiba-tiba, ada yang berlangsung lama dan terus berulang dan juga ada yang hanya sebentar kemudian hilang dan kembali terasa normal. Dan dalam jangka waktu tertentu kembali terasa panas.

Kondisi ini tidak boleh di biarkan terlalu lama, harus segera mendapatkan penanganan secara serius. rasa panas pada payudara ini bisa menjadi tanda dari adanya suatu penyakit seperti radang payudara, kista payudara, saluran susu tersumbat, fluktuasi hormon, neuropati atau kerusakan saraf hingga adanya kemungkinan menderita kanker payudara yang dapat berujung pada kematian jika sudah memasuki stadium akhir.

Untuk memastikan penyakit apa yang Anda derita, Anda bisa melakukan serangkaian tes kesehatan di rumah sakit. Salah satunya USG. Dan untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan jelly gamat Gold-G cara mengatasi payudara terasa panas terbaik yang sudah terbukti keampuhan khasiatnya.

Jelly Gamat Cara Mengatasi Payudara Terasa Panas Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

Cara Mengatasi Payudara Terasa Panas
Jelly gamat Gold-g pilihan yang sangat tepat sebagai cara mengatasi payudara terasa panas yang aman tanpa efek samping. Karena di dalam jelly gamat Gold-G ini terdapat kandungan tinggi yang sangat lengkap termasuk anti-tumor dan kanker yang berasal dari teripang emas stichopus variegatus yang menjadi bahan utamanya. Jelly gamat di produksi dengan ketat oleh para ahli, sehingga kandungan pada teripang tetap utuh.

Di bawah ini adlah beberapa kandungan yang di miliki oleh jelly gamat cara mengatasi payudara terasa panas. Diantaranya:
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80%
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Asam Amino
Cara Mengatasi Payudara Terasa Panas
Selain kandungan di atas yang sudah terbukti dapat mengobati berbagai jenis penyakit berat dan ringan, ada juga gamapeptide yang memiliki anti-inflamasi kuat untuk mengobati berbagai jenis infeksi dan peradangan, membantu mengaktifkan sel-sel, melancarkan peredaran darah, membantu mengeringkan luka 3 kali lebih cepat dari biasanya dan sebagai anti-analgesik alami yang dapat mengurangi gejala dan rasa sakit.

Selain untuk mengobati infeksi dan peradangan, kandungan lainnya seperti lektin, saponin, filinopsida A dan juga glikosida berperan aktif dalam mencegah dan mengatasi sel kanker dan tumor. Hal ini di ungkapkan oleh AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Dalam penelitiannya Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru.Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Dengan begitu payudara terasa panas yang sering Anda rasakan dapat terobati hingga tuntas sampai ke akarnya (penyebabnya).

Apakah Jelly Gamat Gold-G Cara Mengatasi Payudara Terasa Panas Dapat Di Konsumsi Oleh Ibu Hamil / Menyusui ?

Jelly gamat Gold-G BOLEH di konsumsi oleh semua usia termasuk bayi dalam berbagai kondisi termasuk saat hamil ataun menyusui. Karena jelly gamat tidak mengandung bahan kimia buatan. Sehingga aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif untuk tubuh. Dan sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan nomor register TI114645721.

Aturan Pakai / Cara Konsumsi : Jelly gamat di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (bisa di campur dengan 1/4 gelas air putih hangat). Untuk mendapatkan hasil terbaik, terapi penyembuhan bersama jelly gamat sebaiknya dilakukan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
 

Untuk pemesanan, silahkan KLIK DISINI atau langsung SMS dengan FORMAT :

Kode Pesan Obat >> JGB

Ketikan kode pesan “JGB” : jml pesan : Nama : alamat lengkap : no telp

Contoh untuk 10 btl

JGB : 10 botol : Amalia Subandi : Jl.Noenoeng Tisna Saputra No 5 Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955 (SMS saja)

Catatan : Kode pesan “JGB” wajib di sertakan dalam pemesanan.

Harga Jelly gamat : Rp 175.000/btl (belum termasuk ongkir)
Beli lebih dari 2 botol bisa HEMAT ONGKOS KIRIM + dapat POTONGAN HARGA

Kami Menerima Pemesanan Untuk Keseluruh Kota dan Daerah Di Indonesia

 

Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami. Semoga lekas sembuh 


0 komentar:

Posting Komentar