15.8.15

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar (BAB) Secara Alami

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar (BAB) Secara Alami

Cara Mengatasi Susah BAB
Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar (BAB) Secara Alami - Jangan khawatir jika Anda mengalami masalah sembelit atau susah buang air besar. Karena Anda tidak sendirian. Hampir 80% orang di dunia memiliki masalah yang sama. Yaitu SUSAH BAB.

Kendati merupakan masalah yang umum dan biasa terjadi, sembelit atau susah BAB ini bisa berdampak tidak baik untuk kesehatan jika tidak segera di atasi. Sembelit akan memicu penumpukan tinja di usus (konstipasi) yang dapat membuat meningkatknya resiko radang usus. Tidak hanya itu saja, akibat konstipasi ini ketika BAB kita harus mengejan lebih kuat sehingga meningkatkan resiko terkena wasir atau ambeien.

Kenapa kita bisa mengalami susah buang air besar (BAB) ?

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang mengalami sembelit atau suah BAB. Terutama pola hidup yang tidak sehat. Dan dibawah ini adalah beberapa faktor yang dapat membuat Anda mengalami susah BAB. Diantaranya:

  • Kekurangan serat
  • Terlalu banyak konsumsi makanan olahan, makanan kalengan, gorengan dan daging merah
  • Dehidrasi / kekurangan cairan
  • Stres
  • Sering menahan BAB
  • Konsumsi obat kimia tertentu seperti obat penghilang rasa sakit opioid

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar (BAB) Secara Alami

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar
Untuk mengatasi masalah susah buang air besar yang Anda alami, kami sarankan Anda untuk merubah pola hidup menjadi lebih sehat. Selain mencukupi kebutuhan serat dan cairan tubuh, sebaiknya Anda juga konsumsi jelly gamat Gold-G yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Tidak hanya untuk membantu melancarkan BAB saja, kandungan dalam jelly gamat Gold-G seperti kolagen, protein, mineral, asam amino, omega 3, 6 dan omega 9, antiseptik alamiah dan gamapeptidenya dapat memperbaiki saluran pencernaan serta mencegah kondisi yang lebih parah. Karena di dalam jelly gamat ini terdapat antibakteri yang dapat membunuh bakteri jahat di usus sehingga bisa mencegah terjadinya radang usus serta membantu melunakkan tinja.

Selain itu, kandungan gizi pada teripang sangat lengkap. Diantaranya: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Yang terpenting adalah jelly gamat Gold-G ini tidak mengandung bahan kimia buatan. Sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia (dari bayi hingga lansia) termasuk ibu hamil dan menyusui. Karena itu, tidak heran jika jelly gamat Gold-G banyak dipilih sebagai cara mengatasi susah buang air besar (BAB) secara alami.

Bagi Anda yang ingin membeli jelly gamat Gold-G, silahkan KLIK CARA PEMESANANNYA DISINI atau langsung saja kirimkan SMS dengan menggunakan FORMAT berikut:


Ketik kode pesan obat (JGB) # Jumlah Pesannya # Nama # Alamat Lengkap Anda # No HP/TLP

KIRIMKAN KE 081.313.056.955

#Harga : Rp 175.000,-/btl (belum termasuk ongkos kirim)
#NET : 320 Ml

 

PENTING !! Kode pesan obat (JGB) HARUS selalu disertakan dalam SMS pemesanan. Agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman barang.

PESAN JELLY GAMAT LEBIH DARI 1 BOTOL BISA HEMAT ONGKOS KIRIM DAN DAPAT POTONGAN HARGA

 

Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar (BAB) Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar